28 Agustus 2009

jumat :')

Hari ini biasa aja ah, ngga ada kejaduan yang gimana gitu. haha
oiya, tadi pas pelajaran MTK ada kejadian, ck
B:Bu Matematik gue
G: gue

B: "gimana anggita PR nya?"
G: "ini bu, udah."
B: "oh. ini apa ini kok ada tulisan confuse gini?" (sambil nunjuk tulisannya di buku gue)
G: (dalem hati: hmmmm, mati gue. gue kan cuma iseng,ga ada hubungannya sama MTK. Yaudah gue ngeles deh) "iya bu, saya bingung sama soal yang ini "
B:(ngejelesan gitu) "kenapa bingung? ini kan gampang ?"
G: "hmmmmmm" (dalem hati gue:Emg gampang, saya cuma nebak bu, haha abis saya bingung bukan karena MTK kalie)
B (di ajarin deh sama dia) "ngerti gaaaa?"
A: "iya bu" (dalem hati: org dasarnya gue udh ngerti,ck. yauah gue duduk dengan malu. haha


klo sama si BEEEP , tadi biasa aja ah. hehe ngobrol,becanda,ngisengin yaudah gitu. haha

ntar lanjut lagi yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates