31 Agustus 2009

males posting

kmaren males buka blog. haha, maaf deh ya jd ga posting.

eh eh tadi pagi,pas gue sampe kelas masih lumayan sepi dan di bilang "Tumben jam segini udah dateng" dan gue ga tau kenapa tadi pas di bangunin gue langsung mandi, ga tidur lagi. hahha ok, next pas di kelas itu gue ngerasa mules coy, haduuuuh panik deh gue takut perut gue makin mules. eh lama kelamaan hilang tuh mules ah, alhamdulillah dehh, klo tuh nmules berlanjut. haddooooh, ribet pastinya. hhaha

Pas pelajaran kimia, tumben tuh guru masuk, biasanya yang masuk cuma guru PKLnya doang. haha dan tumben juga pas di jelasin sama bu' **** gue ngerti. haha

oiya, pas pulang sekolah gue dan BEEP ke telkomsel (bosen gue kesana mulu) ternyata cuma di kasih tau doang bo' ga di aktifin, bangkeeeee. buang buang duit gue aja buat naek bajaj. haha Udah gitu gue ada konflik gtu pas mau nyebrang, hmmmm.. susah bo' jalan sama org yang TERTIB LALU LINTAS. haha yaudahlah gue ngalah, nurutin dia jalan dari TELKOMSEL (labsraw) ke al azhar rwmngun, busettt. mana panas, jalan lagi. ck bukannya dia bawa mobil aja! kan jd gini deh. huh cape bo'. Sampe disana gue nunggu di jemput eh taunya ngga jadi yaudah pulang naek bajaj deh. hmmmmmm

Pas sampe rumah biasalah langsung sholat dan smsan sama si BEEP , eh pas lagi smsan gue ketiduraan (biasa) hahaa terus bangun menjelang buka deh. hmmm

oke, ntar lanjut deh sblom tidurr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates