27 Agustus 2009

kamis yang membosankan :'(

hari ini hari kamis, 4jam terakhir ga ada guru gitu, otomatis kita FREE kan? eh gue sama temen" gue maen UNO tapi dia itu nyuekin gue gitu, dari tampangnya aja nyolot banget, ngeselin kan? ga ada senyum"nya tau. ckck pas pulang juga ga nungguin gue/say good bye dulu gitu. Maen pulang aja gitu... ngacirrrrr! zz (nyebelin kan)? udah gitu dia sms ke gue. bilang kalo tadi nyari nyari gue. SHITT MAN udah 15 menit an gue di depan TU (tata usaha) tapi gue ga ngeliat dia gitu. DAMN IT :'(

eh tadi ada promosi calon ketua osis gitu, hmmm.. milih siapa ya?
Ka' Dani?
Ka' Banny?
Ka' Raja?

Hari ini daftar ulang LIA gitu yaudah dah deh dapet buku gitu, terus ke kantor nyokap dan gue online di kantor nyokap.

hari yang membosankan tau ! gue ga tau kenapa deh. :'(, mungkin gara gaa BEEEPPP. Lo kira enak di cuekin? di anggap apa gue? sama kaya cewe" lain? katanya special, tapi apa? ngga ada special"nya tuh sikap lo ke gue, biasa aja kaya sikap lo ke cewe" lain.

karna gue lagi puasa jadi sabar aja dengan semua ini!

biar gimanapun gue itu ga suka di cuekin kali.
gue benci hari ini karena lo ******.
2 kali aja gue di CUEKIN sama lo.waktu itu hari kamis juga pas pelajaran TIK yang mati lampu itu.

Wahhhh, dia tau klo dia nyuekin gue, bukannya nyamperin gitu, malah tambah nyuekin. kenapa? malu sama anak" sekelas? lo itu cowo apa bukan sih? kayanya ngga gentle banget ya?

maaf ya klo ada yang tersinggung, bukan maksud gue buat ngejelek"in lo. tapi gue cuma mau bilang gue NGGA MAU DI CUEKIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates