07 September 2009

Bla bla blaa F

Pertama,Eh, lo jadi cewe so cantik dan so ga alay bgt deh. lo sebutin ciri ciri alay, tapi lo ga nyadar ada banyak yang mirip sama lo tuh.haduuuuh, ngaca dulu deh yaa. lo aja masih ngelakuin tuh ciri ciri alay.
lo bilang alay itu suka foto. lo ga nyadar? lo aja sering foto" kok. haduh, mbaaaa ngomong di pikir dulu kali. Yang kedua, lo bilang orang yang suka dengerin musik pake hadset lo bilang alay, apa jangan" hp lo ga bisa di pakein hadset jadinya lo iri sama orang" yang pake hadset? kasian bgt ya gue sama lo. hahaaha

CICAK:
gue lagi maen laptop, tiba tiba kaki gue geli, gue kira gue di klitikin ade gue tapi tau nya cicaaak, ah reseee. sabar aja gueeee ya ALLAH.

SALAH SAMBUNG YANG BEGO:
X: cowo ga jelas G: gue
X:"eh lo dimana?"
G:"Rumah,ini siapa?"
X:"Satya"
G:"Oh, knapa?"  (gue pikir satya ganti nomer kali)
X:"apa kabar?"
G:"Baik, lo?"
X:"Sama, gmn di skolah baru?"
G:"lumayan seru. lo?"
X:"Sama, cewenya cantik-cantik"
G:"Oh ya? asik dong?"
X:"iyalah, hahaahah"
G:"ikut eskul apa?"
X:"Softball" (bingung gue, perasaan dia suka football.ganti kali)
G:"oh,klo dapet cwe baru knalin ke gue ya!"
X:"oke,eh lo ga kesini?"
G:"Engga" (gue pikir dia ngajakin ke rumah tyas,soalnya biasanya klo tlpgue ngajak ke rumah tyas)
X:"parah, gue udah 1 jam nunggu"
G:"lahlah?" (gue pikir di sms ke XL gue tapi gue lg pke m3 jadi ngga ke kirim)
X:"Ah payah lo, udh skrg kesini ajak soffy juga!"
G:"ah, soffy siapa?"
X:"Temen rumah lo"
G:"gue ga punya temen namanya soffy"
X:"ini tika kan?"
G"bukan"
X:"Nah lo?gue satya."
G:"Lo satya mana?"
X:"Anak SMA ********"
G:"nah lo, bukan satya temen ****** gue?"
X:"bukan, maaf ya salah gue"
G:"Jah elah, gue pikir satya temen gue"
X:"HAHA,maaf yaa. ini siapa?"
G:"Gita, laen kali pastiin dulu gue siapa!"
X:"oke oke. byee"


itulah percakapan yang nyambung sama org tak di kenal, sama sama bego kita.hhaaaha


gue bego lagi:
G:gue X:mba
X:"Bangun ka,ayo bangun nanti telat,"
G:"hmmmm"(gue pikir telat sekolah kan ya) "hah, udah jam 06.12" (gue kira pagi) "aduh, knp ga di bangunin dari tadi sih? jadi laper dan haus kan."
X:"yaudah minum dulu!"
G:"mbah mu minum, puasa gue kuat kok tanpa sahur"
X:"ngaco kamu. skrg jam brapa? 06.15 sore, udah magrib, udh cepetan batalin dulu!"
G:"heh? aku kira skarang jam 06.15 pagi. hahaha"
X:"makanya jgn tidure mulu."
G:"baru 1 kali"
X:"tapi lama."
G:"Ngaa sih"
X:"udah buka dulu, ntar lanjut."
G:"Lanjut apa?"
X:"debatnya"
G:"yee, siapa juga yg mau debat sama mba. hahahaha sana debat sama tembok!"
X:"emang bisa?"
G:"engga."
X:"loh? knapa nyuruh debat sama tembok?"
G:"Abisnya dia doang yang mau dengerin ocehan mba yang ga penting! Tau ah, gue buka duluu"
X:"ngga usah buka udah batal kali"
G:"batal knapa?"
X:"udah menghina mba."
G:"Siapa?"
X:"kamu."
G:"ngga sihhh, tau ah.. laper guee. ntar lanjut.gue makan dulu"
X:"lanjut? tadi katanya ga mau?"
G:"Oiya, yaudah ga jd lanjut." (malu gue)

haduhh, bego bgt yaaa.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates