02 September 2009

Pacar gue bukan GHANI

Tadi pas pulang sekolah gue di anterin ghani pulang nah pertama gue ketemu temen"nya ghani,terus dia di tanya kalo gue cewenya apa bukan ya gue aja langsung bilang "gue bukan pacarnya ghani". Nah yang kedua gue ketemu temen gue 1 cewe 1 cowo terus yang cowo bilang "PACAR BARU git?" siaaalll, PACAR GUE ITU BUKAN GHANI. nah yang cewe bilang "UDAH BERAPA LAMA GIT (mata dia nunjuk ke ghani)" aduhhhhhhh, gue langsung bilang aja "Itu bukan Damara". Nah yang ketiga gue ketemu 2 temen gue nih, salah satu di antara mereka bilang "Wah, udah ganti. Damara di kemanain? Aduhhh, parah" ahhhhhhhh buat semuanya PACAR GUE BUKAN GHANI!!!


cukup sabar deh gue, wuoooaaaaaaa ;-(
Kenapa pas gue jalan sama Damara ngga ada yg nanya "cowo lo git?" tapi pas gue jalan sama ghani langsung deh "cie gitaa, cowoo baru?" aduhhhhh, ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates