02 September 2009

masalah buat besok :-(

haduuh, dari tadi sore gue pusing gitu pasca gempa, yaudahlah gue tidur. eh pas bangun lumayan fresh gtu. tapi pas udah buka gue pusingg lagi, knapa ya?
niatnya mau teraweh tapi? pusing bo' kepala gue. z knp ya? apa karena banyak masalah?
1. belom ngerjain tugas sejarah, abisnya gue ngga tau tugasnyaa apa. haduuuuuhhhhhhhhh
2. belom ngerjain tata busana yang ngejahit itu (gue ga bisa jahit bo)
3. sterssss

haduhh, knapa nii masalah dtg yaaa? aahhh, stersss guee.
pusing banget sumpah, ngga tau ke depannya jadinya kaya gimana?

udah gtu 3 mantan gue sms lah nanya ttg my birthday gitu, woaahh. tumben masih pada perhatian. haha

eh tadi gue malu banget pas ke jadian di masjid, haha siapa yang salah sih sebenernya? jadi gini ceritanya "gue lagi wudhu di tempat wudhu kan ya pastinya, nah gue buka pintunya itu di dorong bukan di tarik, nah pas gue dorong pintunya ada bapak" gitu lewat dan kepalanya ke jedot pintu yang gue dorong.udah gitu gue bukannya bilang maaf malah bengong. haha "

I'm sorrry paaa' hahhaaa

oiya, adalagi. jadi gue lagi ngobrol ttg NOORDIN M. TOP. terus gue di tanya temen gue " kalo lo ketemu noordin mau ngapain?" ya gue jawab "foto bareng" hahaha


eh udah yaa, gue ngantukkkkk. byee muaah muahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates