11 September 2009

sedih dan senang buka puasa disekolah

Pas pulang sekolah gue langsung pulang ke rumah, takut waktu gue buat tidur siang berkurang tau. heehe
Eh tetep aja gue kesiangan bo' haha
udah jam 3 kurang terus langsung mandi dan ke sekolah, huaaa disana seneng bisa buka sama seluruh siswa se-SMA 21, sedihnya ngga akan ketemu temen temen selama beberapa minggu.hehehe terus makan, beehh mau makan aja ribet bo', inilah itulah bingung makan dimana. hhehe yaudah makan deh di koridor gitu. beeeh ribet, gerah banget banget. hehe udah gitu tadi ada yang ngasih gue teh kotak sementara dia ga punya teh kotak. haha thanks yaa,gue ga minta teh kotak lo kan, tapi lo yang ngasih loh. haha (abis gue ga suka es buah) haahhaaha
abis itu kata temen temen Bolu Pandan gue itu enak loh (padahal bukan buatan gue) ahahaha
abis itu kita ketawa bareng,ngisengin, candid dll seruuu suara gue udah limited gitu bo' huaaaaawwwww
lama deh kita ngumpul gitu siapa aja ya tadi (damara,dhina,anind,randy,sempet ada ghani,rafa, dll) nunggu di jemput bareng gitu (tapi gue males di jemput, bokap hue juga ga bisa jemput, paling di jemput nyokap/mba) hahaha yaudah gue pulang naek taxi deh.

kangen masa" tadi gitu, huawhuaw

10.4 Minal aidzin ya semuaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates