27 September 2009

come back

Setelah bertahun tahun ga posting (lebay,paling cuma beberapa hari lebih tepatnya) akhirnya gue udah ngga sibuk dengan liburan ku, oallaahh belaga sibuk ya diriku. oke,lanjut!!!
hari ini tepatnya 27 september 2009 gue puasa bayar utang (siapa yg nanya,okelah gue kan cuma ngasih info.) gue terasa laper dan haus banget banget,soalnya udah hampir 1 minggu selesai puasa ramadhan (ngga pengaruh ya, eh tapi menurut gue pengaruh" aja,toh sama sama puasa)
gue ngga posting posting soalnya sibuk holiday gitu haha,jadi ngga ada waktu buat posting deh.hehehe
eh eh masa ya waktu hari rabu apa kamis yang lalu gue lagi jalan jalan gitu eh banyak sms yang masuk isi smsnya "Git,lo putus" , "putus git,kenapa?" pokoknya nanya nanya tentang putus gitu, gue kan langsung bingung dan membalas sms dari mereka mereka dannnnnnnnnnnnnnn (biasa aja kek gue,kayanya nepsong banget ngepostingannya,oke lanjut) mereka bilang tau dari facebook nah gue online tuh dari hp dan ternyata emang bener. Ada yang ngubah realitionship status gue jadi single. kira kira siapa ya? secara yang tau pawword fb gue cuma damara dan ***** (mantan gue). yaudahdeh tuh langsung gue ganti realitionship status gue jadi in realitionship with damara ryandi lagi. terus ada yang nulis wall gitu nanya nanya gue putus apa ngga. beeeh,orang gue ngga putus. haha
oiya,sebelum gue online gue telfon damara dulu. gue nanya apa bener dia yang mutusin gue/dia yang ganti. tapi dia bilang ngga mungkin dia yang ngelakuin itu. terus siapa yaa? gue mau nuduh **** ngga enak,gue males nyari ribut sama dia lagi,udah cape,bisanya ngejelekin gue (itulah mantan gue yang aneh).

oh my god,liburan gue lupa sama PR PR gue yang lumayan susah bo'. ckckck
gue sms temen" gue ada yang udah ngerjain,ada yang dikit banget dan ada juga yang belom (senangnya gue ada temennya) fufufu

gue pengen cepet cepet sekolah biar bisa ketemu my ♥ 999, tapi gue ngga mau ngerjain tugas,matematika,ekonomi,dan lain lain gimana yaa? hehe curang banget gue hahahaha

eh eh udah dulu ya,ntaran lanjut! hohoh
nah gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates