29 September 2009

have fun

hari senin gue ribet banget deh, ngajak semua temen temen gue jalan tapi gue bingung sendiri jadinya sama siapa.haha gila gue kali yeee, berapa orang tuh yang gue ajak jalan. tadinya sih cuma sama my boyfriend, fufuf tapi dia belum 100% bisa yaudah lah dari mulai kaka"an gue,temen SD,temen SMP,temen rumah,temen les gue dulu,ade"an gue gue ajak semuaaa haha
eh gue bingung kan pas sekarang mau jalannya sama siapa,wkwkw yaudah sama temn rumah gue deh akhirnyaaa. niatnya nonton doang ke metropole eh malah jadi ke gading (anak gawl) hahahaakssssss
pas di gading gue bingung deh mau nonton apa yaudah gue search kan di http://www.21cineplex.com/ eh ada fil FINAL DESTINATION (film lama, wkwk) yaudah gue tonton tuh film waw gileeeeeee (lebay) filmnya lumayan membuat gue jijik karena banyak yang mati secara tragis dan membuat gue jantungan bo' wkwk
tuh filmynya mulai jam 12.50 sedangkan kita beli tiketnya jam 12.08 wedewww masih lama yaudah kita ngobrol ngobrol,muter muter sama di food court. abis itu nonton deh hoho
tuh tiketnyee (norak banget gue)




nah pas di dalem bioskop gitu ceritanya si fanny mau ngecandit gue, nah tapiiiii eh tapi flash hpnya nyala wkwkw ketauan deh sama gue dan indah dasar dodol wkwkw, nah udah lah tuh dia berhasil candit candit nah eh pas dia mau candit lagi flashnya nyala lagi haha kita bertiga di liatin tau ga sih malu banget sumpah gue kaya orang kamupung deh foto foto gituu hahahaha padahal fanny tuh yang ngecandit.hahaha jadi gue yang kena malu.eh terus ya kan pas nonton itu gue lagi sms my beloved eh mungkin filmnya ngagetin terus tiba" indah teriak dan magang paha gue gitu, gue kan geli terus gue teriak terus kan gue teriak sendirian gitu kenceng pula eh diliatin gitu masa , ck haha kampung banget yah,hahaha ya itu juga gara indah siapa suruh megang paha gue,udah tau gue orangnya gelian,z

yaudah selesai film gitu gue ke food court kan makan terus ke fasion hub gitu nemenin indah lama lah tau deh apa yang di liat, wkwk sampe pegel gue, terus abis itu kita ke hop hop yang di gading dua eh gue lupa beli lollypop yang di depan safari kids itu ya balik lagi lah kita kesana udah beli lollypopnya eh si fanny minta ke fasion hub lagi katanya mau liat sesuatu gitu, oke oke kita kesana lagi huh cape nah udah dari fasionhub kita jalan eh pas sampe di depan naughty gading dua si indah ke pengen bread talk, oh my god kita kaya orang goblok mondar mandir gading, heeeeemmmmmmmmmmmmmm ah pas sampe breadtalk oh antreannya panjang banget yaudah ngantre sambil ketawa ngakak gitu deh karna ke-GILA-an gue yang sedang kambuh, wkwk mana di liatin orang, serasa mall milik kita deh, yang lain yang pada ngantre itu pada diem semua gitu (apa jangan jangan bisu? wkwkw) kita bertiga pada ketawa ketawa dan masa yang pada ngantre itu ngeliatin kita bertiga (pada norak ngga pernah liat cewe cakep,hahaha canda)

yaudah kitaaa ke farmers market deh abis dari breadtalk si fanny penegn popcron gitu,abis dari situ ya pulang eh pas ontheway ada sms gini

"git,cepetan pulang,matilampu"
eh busetdaaah bukannya suruh lama lama di mall supaya sampe rumah ga mati listrik eh malah disuruh pulang,emang kalau gue pulang listriknya nyala apa? wkwk
eh males kan ya pulang mati lampu kan pasti gerah gitu yaudah gue ke sency wkwk (anak lebih gawl) pas di sency gue ke burger king terus ke nokia center gitu nanya HP (nanya doang ga beli -__-)
eh gue di sms nanda gitu katanya dia mau ke rumah yaudah gue pulang kan, terus pas ontheway ade gue minta di jemput di ambasador,yaudah jemput ade gue eh buset dah yang namanya macetttt bangettttt nget nget (lebay lagi) eh nanda bilang udah di rumah gue, aduh nanda sayang,maaf ya aku masih ontheway yaudah akhirnya nanda ke rumah gue rabu gitu kan. yaudah pas sampe rumah cape ya gue mandi dan lain lain males ceritanya wkwkw
eh masa besok mau ngerjain matematika di rumah rafa loh, gue ngga yakin bakal ngerjain. pastinya kan maen! wkwk
udah yeee, gue mau take a rest (belaga inggris) haha byeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates