15 September 2009

Kenapa deh -,-

ada 3 mantan gue yang masih berharap balikan sama gue, haduhh gue bilang ENGGA ya ENGGA. ga usah segitunya kali. Cara lo lo pada bikin gue risih tau.

1. ***** dia sms: "Happy birthday git,smoga apa yg lo sehat selalu,di panjangkan umurnya,diberikan rizqi,bla bla bla dan jangan sombong sama gue cz gue masih sayang sama lo git." waduh, lo kan udah punya cewe, knapa lo masih sayang sama gue? ckckckc
 2. **** dia tlp gue: "Git, klo kita balikan gue akan maafin semua kesalahan lo.gimana? gue masih sayang sama lo." hah? semua kesalahan gue? seakan-akan gue punya banyak bgt kesalahan kan ya? lo sadar dong, gue gini karna sifat lo juga yang OVER PROTEKTIF . Lo kali yang banyak salah sama gue!
3.**** dia tlp gue: (D: Dia dan G: Gue)
D: "udah putus git sama Fa*e*?"
G: "Udah"
D: "gue punya kesempatan lagi dong?"
G: "kesempatan buat apa?"
D: "jadi pacar lo?"
G: "Gue udah punya cowo"
D: "yah git, selama ini gue nunggu lo single, tapi lama dan susah banget. gue sayang sama lo git, kapan lo single lagi. apa udah ga ada kesempatan?"
G: "eh kok jd gni, maaf ya, gue udah punya cowo. byee"
D: "okelah git"
aduh, knapa mantan" gue yang 3 itu masih naro harepan buat jd cowo gue lg sih? hah? bisa ga sih lupain gue dalam hidup lo. risih gue tau sama lo semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates