06 September 2009

minggu pagi

hari ini biasa, bangun sahur, sahur dan tidur lagi...
baru bangun sekitar jam 8an lah, terus smsan gitu. nah, gue keluar kamar liat ade gue yang cowo lagi buat istana kartu trus gue tiup BRUSSS, hancur deh. dan dia marah marah. hahahaha. Terus biasalah gue ngeledekin dia (ini percakapannya)
G: gue R: ade gue M: Mama
G: "woo cengeng,ntar yang cengeng ga di ajak jalan-jalan"
R: "kk juga pernah nangis kok, yee" (tampang nyolot)
G: "itu kan lagi sedih, beda sama kamu. di gituin aja nangis, cengeng woo, jelek,bau belom mandi"
R: "yee kk," (tampang mau nangis)
G: "Bangun tidur, nangis lagi. di bangunin sahur nangis lagi " (nanyi dengan nada mbah surip yang bangun tidur)
R: "mamaaa, kk nih rese"
G: "Pengaduan woo"
R: "wee kk, punya TAI LALAT di mata"
G: ( Ngga nyambung saama masalah utama) "yee, dari pada ga punya tai lalat"
R: "yang punya tai lalat ga di ajak jalan jalan"
G:"Aku, alma,mama,papa,mba pada punya tai lalat sih. ngga kaya kamu"
R:"Masa?"
G:"ngga percaya ayo kirta cek satu satu"
R:"Aku juga punya nih di punggung"
G:(Tadi aja bilang ga punya, ck) "mana? boong lo.Asik kamu ga di ajak jalan jalan"
R:"Aku bisa nyetir mobil sendiri"
G:"Masih jaman naek mobil?aku jalan" naek pesawat lah"
R:"Emg bisa papa jadi pilot?"
G:"nyewa pilot wee, gampang kan"
R:"ntar jatoh loh"
G:"Jatoh ke bawah ini yee, ga takut gueee"
R:"ntar mati loh ka"
G:"gue ini yang mati, yeee"
R:"mamaaaaa" (ngadu sambil nyamperin nyokap)
M:"knapa?"
R:"Kaka mah"
M:"kaka, adenya di apain?"
R:"ngga di apapain kok, dianya aja yang cengeng"
M:"yaudah mas, diemin aja. nih cobain kuennya" (sambil nyuapin kue gtu)
G:"Beuhhhhhh, ga puasa"
M:"Nyobain doang ka"
G:"tapi sama aja nyuruh batal puasa."
M:"Oiya, lupaa"
G:"Ye mama, untung aja alma ga liat. klo liat kan minta buka juga"
M:"Abisan dari pada nangis. haha"
G:"yee mama"
M:"Adenya mandiin ka, mba lagi bantuin mama!"
G:"bukan muhrim mah"
M:"Sama adenya aja,bilang aja ga mau"
G:"Tau aja mama"

hahahha, aneh ya nyokap dan ade guee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates