08 September 2009

mooddy

eh sumpah ya tadi pas pulang sekolah, panas banget mana hausss sangat. tenggorokan gue kering bo. aduh, sabar aja tadi. huhu
gue masih penasaran sama ******* mau ngomong apa sih? jangan buat gue penasaran kek. aduhh

udah gitu tadi pas di bacain UL kimia, gue remed tau. Gue kan ga tau ya kalo yang remed itu nyamperin guru PPLnya,yaudah deh gue telat gitu nyamperin dia, sementara temen" gue yang lain udh ada di depan (nyamperin guru PPL). Terus pas gue nyamperin Pa' ****** dia bilang : P: guru PPL G:gue
G:"pa',remednya ngapain?"
P:"buat soal kimia 30 nomer tapi kalian jawab sendiri!"
G:"di kumpul kapan?"
P:"kamis?"
G:"jumat aja ya pa!"
P:"oke okee. Eh kamu anggita, emang remed?"
G:"iya pa',nilai saya 66"
P:"oh, kamu ngga usah remed!"
G:"knapa pa'? nilai saya masih kurang. KKMnya 75 kan?"
P:"Gampanglah, udah kmu ngga usah"
G:"Bener pa'? Nanti nilai saya di tambahin dari mana dong?"
P:"ya adalah, gampang. udah ga usah"
G:"yaudah pa'."

yaudah gue balik ke tempat duduk, terus nanda nanya A:ananda G:gue
A:"disuruh apa remednya?"
G:"Ngga disuruh apa-apa"
A:"lah? lo remed kan?"
G:"iya, tapi kata Pa' ***** ga usah, masa gue ga disuruh remed, katanya gampanglah tinggal di tambahin gitu. Tapi yang laen disuruh remed gitu buat 30 soal. kok gue ngga ya?"
A:"cieee, jangan jangann? dia kan sering ngelitin lo git kalo lagi belajar, sambil senyum ke lo. ciee."
G:"Apaan sih lo nda"

ah, kok gue jadi di cengin sama tuh guru PPL? ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates