04 September 2009

like this day

pagi pagi sekitar jam 06.23an lah gue dateng ke sekolah dan gue langsung ngeliat tasnya beep, haha gue pikir dia bakal ga masuk, ternyata masuk tuh. hehe keep smile deh. Nah terus ada kegiatan baca qur'an dan ulangan MTK, ck ga tau deh hasilnya gimana. haha ga ke bayang bo'.

Pas pelajaran seni musik gue juga kesel tuh, hasil kelompok gue di lempar gara gara ga ada tampilan power pointnya, huh padahal kelompok gue udah bawa print outnya. fufu
Bel berbunyi dan gue bergegas ke indomaret buat ketemu my besties terus kita pulang bareng, ngobrol banyak eh ke rumah gue dulu buat ngambil laptop gue terus bara ke rumah dia, maen deh tuh. rekaman lah, foto", gosip, dan lain sbagainya. haha
jam 4 lah gue pulang, soalnya ngantuk bo' haha

yaudh sampe rumah tiduran dan menunggu bukaa.
skrg gue ngantuk lagi dehhh..

hmmmmm,

2 komentar:

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates