20 September 2009

menggila

Tadinya gue kesel gitu ngga ada yg ngajak ge muter kmn kek gitu pas malem takbiran,soalnya kan bokap masih sakit kakinya gara tabrakan itu,ckck
eh aufar tlp gue ngajak jalan tapi ga tau kmn, haha ga jelas yaudah tuh gue ikut.
pertama niatnya ke gading ya eh chacha lg ol msn tuh eh PM musuhnya gini "@ lapiazza" eh langsung deh kita ga jadi ksaana gra2 ada musuhnya (udah takbiran masih aja punya musuh cha?) eh terus bingung kan ya mau kmn, G: gue K: Geyska A: Ardi F: Afran r C: Chacha
A:"eh ke rumah cewe gue aja yokkk!"
C:"di gading kan?"
A:"iye iyee"
F:"okeoke!
yadah kan jalan gittuu, setelah 20 menit-an
G:"eh mana sih rumahnya lama bgt ga nyampe"?
A:"lupa nih gue jalannya"
G:"bukannya nanya!"
F:"tau lo, bego di pelihara?"
C:"amit dah gue punya sdara bego, ckckc"
A:"emang lo pinter?"
C:"pinter dong"
K:"pinter apa?"
A:"ngebohong dia mah"
C:"enak aja lo"
G:(gue tiba tiba sewot) "yaelah besok mau lebaran aja masih berantem,udah ininya yang pinter gue"
F:"nyambung aja lo, udah sms smsan aja!"
G:"mau mau guee"
C:"ah udah udah,berisik lo pada."
yadah tuh kita jalan2,muter2 ga jelas nyari rumah tanpa alamt dan info yang jelas. eh akhirnya cwenya ardi sms yaudah deh kan di kasih tau alamat dan BEGOnya si ardi ga bilang kalo kita mau ksana, pas nyampe rumahnya ternyata KOSONG, cwenya ardi ada di rumah kakeknya di cempaka putih. oh my goooodddd, udah sejaman muter gading begini hasilnya, ckckckc okelah kita ber5 kembali ke rencana yaitu TAMEN (anak gahoelz) hahaha Pas di lampu merah si ardi ngelanggar lalu lintas,udah tau merah dia malah jalan katanya mumpung sepi dan kita di priwitin sama polisi dan disuruh ke pinggir gtu P: pak polisi
P:"malam de"
F:"iya pa, ada apa ya?"
oh, begonya sdara gue yg 1 ini? udah tau ngelanggar lalu lintas kok malah nanya.
P:"ade2 itu melanggar lalu lintas, lampu merah knapa ade masih jalan? kan seharusnya berhenti?"
K:(GEY BISIKIN GUE) "Udh pa' ga usah basabasi blg aja pengen minta duit buat mudik!"
G:(bales dengan bisik2) "tau nih, udah lah pa,ngaku aja!"
eh bego lagi si yang nyupir (ardi)
A:"maaf pa saya ngga lihat"
P:"tapi lampu sudah menyala begitu terang,ade masih tdk melihat?"
F:"Pa,dia ngga lihat, ngga bawa kacamata"
gue di belakang bisik bisik lagi
G:"emg ardi pake kacamata?"
K:"engga kok,eh ngga tau deh klo skrg make"
G:"OH,mungkin"
eh tetep aja si ardi dan afran membela diri
F:"yawdahlah pa' minal aidin aja ya pa!"
A:"iya pa',saya beneran ngga lihat." (tampang melasnya keluar)
si afran ngeluarin amplop, ya biasa buat nyogok tapi dia keluar dari mobil gitu
F:"nih pa ada THR dari saya,maaf ya pa"
P:"oiya gpp,lain kali lihat lihat ya,jangan ke ulang lagi!"
beuuuhh,bilang pa klo minta duit!hahaahahaha
terus yaudah kita melanjutkan perjalanan....
terus gue kan penasaran di kasih brapa tuh polisi
G:"eh sok kaya lo nyogok polisi,gue ngga mau ikut patungan ah"
F:"ngga ada yg nyuruh buat patungan"
A:"tadi uang dr mana? THR lo?"
F:"tadi nyokap gue minta amplop yaudah gue ambilin tapi gue lupa ngasih dan gue masukin tuh amplop ke dompet.haha"
G:"isinya berapa?"
A:"100rb?
K:"mending buat gue,ckc"
F:"apaan,isinya angin."
G:"angin apa?"
C:"angin tornado kali,aneh lo masa amplop isi angin.ckck begonya kumat"
F:"yeeeh,pd ga percaya,orang isinya kosong.haha"
C:"boong lo?"
F:"ngga percaya? ayo balik lagi ke polisinya!"
K:"hahaha, anak pintar!"
A:"ternyata lo ga begobego banget ya ran, ahha"
K:"hyaha,ga bego gmn?tetep aja bego."
F:"yang bego ya polisi,kenapa mau gue kasih amplop kosong"
A:"iya juga ya, hahahaahahah
aduh, polisi jaman skrg bego bego banget yaaayyaya?
eh perjalanan yaa kita dengerin musik kenceng banget (kampay) sampe pas lampu merah ada orang naek motor ngeliatin mobil kita,mungkin sakin keras nyaa, haha
eh pas sampe di tamen gey ga mau turun,katanya takut petasan dan banyak alay
A:"Ah elah gey manja bgt? petasan doang?"
K:"yeee takut ya tetep aja takut, klo gue knapa2 mau tanggung jawab?"
A:"emgnya gue ngapain lo cob gey? GR lo"
F:"wah gey otaknya mesum sekarang yaaa?"
C:"eh heh turun yuu, ada cowo ganteng."
G:"alay gitu, bukan yang ituuu. tapi yg lagi pake topi, gayanya sporty bgt deh imut2"
F:"biasa aja, masih gantengan gue"
G:"lo mah semua cowo di bilang jelek"
F:"ngga juga tuh, kan gue bilang biasa,bukan jelek"
A:"Bawel lo pada, orang ganteng ya cuma gue"
G:"wee,iya cuma lo. ganteng tapi bego"
C:"mending ganteng? cckkc"
G:"udah ah turun yuu, bosen gue drtd di mobil"
A:"males guee"
F:"banyk cewe2 alay,males ah"
ah akhirnya kita cuma pada di mobil ada yang otp,otm,chat,smsan dan ngeliatin cowo

eh eh ntar ada postingan lanjut, okeokee!
masih banyak cerita dalam tema MENGGILA IN TAKBIRAN

eh sekarang kita lanjut yaa!
kita kan lagi di dalem mobil gitu eh ada yang nyalain petasan gitu di deket mobil gue kan, eh si gey marah" kan ya!
K:"ah kampay tuh pada nyalain disini"
G:"tau,kaya ngga ada tempat lain aja kan ya?"
F:"eh eh tolong ya lo maen petasan jgn deket mobil gue."
C:"Mobil lo? bukannta mobilnya chacha?"
F:"brisik lo gue lagi marah nih ke dia"
K:"Eh buset deh,slow down baby"
C:"iya nyantaai yaa"
eh udah tuh kita mutusin untuk pergi dari tamen itu tapi si chacha ga mau karena masih mau liat cwo ganteng gitu, ah akhirnya mau juga yaudah kita ke tebet kan makan bebek gitu kan ya P: pelayan
P:"mau makan apa?"
F:"emang dsini ada ayam mas?"
G:"enggalah,adanya bebek.namanya juga restoran bebek."
F:"yee,siapa tau ada ayam gitu"
P:"engga mas,adanya bebek. mau bebek apa?"
F:"bebek yang betina aja,mantep"
C:"haha,lucu lo. mas"nya serius tau."
F:"siapa yang bilang becanda juga,aneh lo."
A:"ah udah pesen cepetan,kasihan tuh masnya kelamaan.ya ngga mas?"
P:"hah? apa."
G:"ngga mas,gpp kok ada kucing terbang tadi."
P:"Dmn?" (dengan tampang percaya 100 %)
C:"engga mas dia bercanda."
A:"mau aja di boongin mas, haha"
P:"ya kan saya ngga tau klo di boongin,klo tau jg ga mau."
K:"Mana ada org yg mau di bohongin mas."
P:"iya ya."
G:"woy udah pd mesen apaan?"
A:"tau masmasnya kasian tuh."
P:"kasian knapa?"
C:"gpp mas"
yaudah pd mesen gtu kan dan makan nah pas mau bayar ribet bgt gtu deh akhirnya di talangin dlu sama aufar,eh kita pd males ganti. haha (anak2 licik)
eh jalan kan pulang kerumah gitu karna udh lumayan malem dan si gey udh disuruh pulang,soalnya rumah dia jauh, eh pas di lampu merah ada banci kan. B: Banci
B:"malam om,minta duitnya dongssss!"
A:"bapa mu om? masih muda nih gue"
B:"eh iya ada anak anak ganteng, eke minta duit dong."
A:"lo ada fb gak?" (ngga nyambung)
B:"apa itu fb?"
A:""facebook dodol, ga gawl lo?"
B:"Engga dong"
A:"lampu ijo, byee banci"
B:"ah elah,kagak di kasih duit,cuma di ajak ngobrol,anak muda skrg pelit2"
ah bego aja si ardi masa banci di tanyain fb,mana ga dikasih duit lagi,hahaha
udahan ya males ngelanjutin, haha ada 1000 lebih cerita menggila pas malem itu haahahaha
byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates