17 September 2009

Hate you

Sumpah ya gue kesel banget sama lo. FVCK MAN.
Lo tuh jd cowo ngga punya perasaan banget ya,jahat lo sama gue, sumpah gue kesel sama lo njing, kata" lo BULLSHIT semua. Nyesel gue pernah kenal sama lo, mana sifat baik lo selama ini? ternyata? jujur, selama hidup gue gue ngga pernah membenci sampe kaya GUE BENCI SAMA LO.salah gue apasih, tega lo giniin gue, udah berbulan" gue sabar tapi lo bales dengan gini, dimana hati lo sebagai cowo? jahatttttttttttttttt banget.
sumpah gue pengen nangis rasanya, gue juga punya perasaan. lo bukan siapa" gue, tapi lo berani giniin gue. Ga mikirin perasaan gue. wahhhh, kesel banget saama lo njingg, fvck it

nyesel gue pernah kenal sama lo njingg, hate youu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
layout made by Sheila Deasi on House Of Templates